perjuangan seseorang dalam menjalani hidup



Judul
Impain seorang Ari susilo


Cloud Callout: ITU SEMUA PERLU DILAKAUKANRounded Rectangular Callout: BERDOA
USAHA KERAS
SABAR
Rounded Rectangular Callout: IMPIAN
CITA-CITA
TUJUAN


                                                                               

                                                           




Tujuan hidup itu :
Semua manusia yang hidup pasti punya tujuan entah itu apa,,? Yang pasti punya tujuan..!
Tujuan hidupku itu yang pertama yaitu :
-          Menjadi manusia yang mandiri,berwibawa,tegar dan ingin membantu sesama..
-          Ingin memiliki usaha didalam bidang pertanian dan peternakan,,!
-          Ingin selalu menunjukan kepada orang tua saya selalu bangga.
-          Suatu saat jikalau aku benar-benar menjadi orang sukses,akau akan menyumbangkan separuh harta saya kepada orang yang membutuhkan..
-          Memiliki rumah yang mewah denganhasil sendiri.
-          Memiliki mobil.
-          Memiliki istri yang baik,perhatian,setya,tulus,danmau menerima aku apa adanya.
-          Naik haji bersama keluarga.
Tentu semaua yang aku inginkan itu tidaklah mudah untuk bisa tercapainya tujuan hidup saya yang pasti saya akan berjuang,kerja keras dan berdoa.

KISAH PERCINTAAN SAYA
Saya mulai pacaran itu sejak mulai saya duduk dibangu sekolah dasa (SD).!
Disaat itua sebenarnya saya tidak tahu apa itu pacara,?tetapi pas suatu itu saya ada perasaan berbeda,apakah itu perasaan cinta apa hanya sebuah peraaan sahabat,yang pasti setiap kali saya jumpa dengan dirinya hati aku terasa deg-deg’kan dicampur bahagia sekali..
Kejadaian tersebut pas saya masih duduk dikelas 5 SD,dan kejadianya pas Saya lagi nyari ikan disungai sama teman-teman saya,! Pas sayalagi asik nyari ikan,tiba-tiba ada seseorang cewe nglihat saya lagi asik nyari ikan,dan dia pun senyum-senyum sendiri entah itu tersenyum melihat kekonyolan saya pas lagi asik nayri-nyari ikan apa bukan,yang pasti senyumnya tertuju kepada saya,
Akau pun merasa heran dan berhenti diam sejenak dan sambil menatap cewe tersebut dan cewe itu diam malau,?
Terus dianya malah tertawiin saya,? Saya pun ikut tertawa,dia pun mulai mendekat dan menanyakan hasil ikan yang say dapat..
Dimulai dari situlah saya mulai kenalan dan ternyata dia nama Ayu Lestari dan dia pun murid SD N 06 tegal sari timur dia masih duduk dikelas 4 SD,?
Pada saat itu pas saya sudahkenal deket sama ayu dia sering ngajakin saya untuk belajar kelompok dirumanya devi tetangga saya, kebetulan banget devi juga satu kelas sama ayu,dia pun sering meminta saya untuk mengajari Matematika,karena dia kalau pelajaran tersebut sangatlah lemah
Untungnya saya lumayan bisa untuk mengajari ayu matetamtika karena saya sangatlah suka pelajaran tersebut,
Karena saya sering banget deket dengan ayu dan saya sering mengajri dia tiba-tiba saya ada rasa yang berbeda kepada ayu,entah itu perasaan CINTA apa bukan yang pasti rasa ini sunguh hsekali saat dekat denganya,!
Setiap hari saya selalu memikirkan ayu apakah saya jatuh cinta sama ayu,..?
Setiap malam saya selalu melamunkan dia,?


Ooh tuhan apakah ini yang namanya cinta,,?hatiku sunguh bahagia banget tuhan,,?
Ternyata jatuh cinta itu beda dengan jatuh dari pohon mangga yah..?


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Materi TKJ Kls X,XI,XII

kata-kata muyiara cinta.